BUKA USAHA AGEN TIKET PESAWAT

Raih Income Jutaan Rupiah dengan mudah dari tiket Pesawat

"Bisnis Biasa Dengan Potensi Penghasilan Luar Biasa"

Hanya Dengan Modal Rp. 150.000,- Anda Sudah Bisa Memulai Bisnis Agen Tiket Pesawat. Kami Serius Mengajak Anda Memulai Usaha Bisnis Tiket Pesawat Secara OnLine. Menjadi Agen atau Biro Tiket Pesawat Tidaklah Sesulit Yang Anda Bayangkan, Bisa Dilakukan Kapan Saja Dimana Saja Oleh Anda Yang Berprofesi Sebagai Karyawan, Pengusaha, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Pengelola Warnet Atau Siapa Saja! Di Jamin Anda Tidak Ingin Melewatkan Peluang Berharga Ini...

Keuntungan & System
Keuntungan dan penghasilan yang akan anda dapatkan jika bergabung dalam Bisnis Penjualan Tiket sangatlah luar biasa, bahkan mencapai ratusan juta rupiah.

Penghasilan itu akan anda dapatkan dari:

1. Komisi Penjualan Tiket

Komisi Per Tiket = Rp. 10.000,- (Harga tiket sama dengan harga yang diberikan Airline). Anda masih bisa men-charge lagi konsumen sebagai biaya administrasi atas usaha anda. Biasanya berkisar antara Rp. 5000 – Rp. 10.000. Jadi keuntungan Anda Rata-rata per tiket mencapai Rp. 15.000,-sampai Rp. 20.000,-

2. Komisi Sponsorisasi
 
Besarnya komisi sponsorisasi dari setiap member yang berhasil anda sponsori adalah Rp. 20.000,-. Sedangkan jumlah yang boleh anda sponsori tidak terbatas tergantung keinginan dan semangat anda.

3. Komisi Penjualan Jaringan
 
Disamping Komisi Penjualan Tiket dan Komisi Sponsorisi di atas, anda juga akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tiket jaringan dibawah anda. Besarnya komisi tersebut mencapai hingga 10% dari penjualan Jaringan Anda.

Sebagai Member yang Terdaftar dan Sudah Melakukan Aktifasi, maka anda akan diberikan User Khusus Untuk Sign-In ke masing-masing AirLine sehingga Anda bisa melakukan Cek Jadwal Penerbangan, Cek Seat, Cek Harga, Booking Tiket, Bayar dan Cetak Tiket Sendiri, Langsung dari Komputer Anda, Langsung ke System Airline, Transparan, Tanpa Mark-Up Harga, Kapanpun dan Dimanapun.


Tentang Kami

PT ANTA UTAMA yang merupakan Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Ticketing, Transportasi, Dokumen Perjalanan, Haji/Umroh, dan Tour pariwisata. Kami Memiliki Legalitas Usaha, Alamat Kantor Yang Jelas, Izin Usaha PARIWISATA dan merupakan anggota ASITA (Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies).

PT ANTA UTAMA